we go to Jogjakarta

Hello gengs-!

comeback di part 3

blog kali ini akan menceritakan tentang keseruan ku dan teman-teman saat liburan di Jogja😆

Gak nyangka bangett kalo SMAN 11 SURABAYA bakal ngadain Tour ke Jogjakarta untuk kelas 12 dan spesialnya lagii kita diberi kesempatan buat ke Merapi juga naik jeep gak kebayang kan serunya gimana😃

seminggu sebelum keberangkatan aku dan teman-teman sibuk mencari outfit yang cocok buat pergi ke jogja. kita semua ribut dan sibuk outfit apa ya kira-kira yang cocok, padhal waktu itu rundown tour belum keluar. tapi, sudah ada beberapa tempat yg emang kita sudah tau tapi belum pasti juga sih.

h-1 keberangkatan anak-anak super exicted karna sudah tidak sabar lagiii. Hari keberangkatan sudah tiba kami semua super duper exicted. kami semua berangkat pagi untuk menuju ke Jogjakarta.

setiba disana kami makan siang terlebih dahulu, lalu kami lanjut ke tujuan yang pertama yaitu di Hutan Pinus Pengger Jogjakarta. Disitu kami menikmati pemandangan yang sangat indah dan hutan pinus yang sangat tinggi.

*foto diambil saat 3-4 November 2022

my bestie frendo nethania😋🤍

jsm gank👊🏼

ciwii ciwii

bunda bundii

Setelah itu, kami ke tujuan yang kedua yaitu di Heha sky view. Kami semua disitu menikmati hawa yang sejuk dan tidak lupa juga kami membeli makanan dan minuman. dan tidak lupa juga kami berfoto ria

nethaa mau foto sm robot xixix

Setelah melewati 2 destinasi tersebut kita makan malam terlebih dahulu sebelum lanjut ke hotel. setelah makan malam, kami langsung menuju ke Favehotel. kami menyempatkan untuk bersih-bersih dan ganti baju terlebih dahulu sebelum lanjut ke malioboro.

sesudah bersih-bersih kami langsung menuju ke Malioboro bersama-sama, suasananya tidak terlalu crowded karna pada saat itu bisa dibilang masih weekday. aku, netha, frista, sonya, rival, fahmi dan adhit jalan-jalan menikmati suasana malioboro. salah satu dari kita kalau tidak salah netha dan frista nyeletuk ingin naik delman. tetapi mahal dan tidak semua dari kami bisa naik, akhirnya kami memutuskan untuk naik becak saja, 2 orang dan 3 orang. jadi, kita muter-muter Malioboro melewati Kraton Jogjakarta dan tidak lupa meilipir di toko bakpia.

class mate😉

ciwii ipas(ipa dan ips)

netha borong bakpia xixix

setelah itu kita kembali ke hotel untuk istirahat, karena keesokan harinya kita akan lanjut ke wisata Merapi.

Pagi telah tiba. aku, netha, della dan frista(teman sekamar) kami bergantian untuk mandi lalu siap-siap. setelah itu kami menyempatkan untuk sarapan terlebih dahulu. setelah semua sarapan kita semuaa langsung berangkat ke wisata Merapi.

sesampainya disana, kita diarahkan lalu memilih 4 teman untuk satu jeep. akhirnya aku dan netha memutuskan untuk satu jeep dengan teman kami yang lainnya yaitu adhit dan rico.

friends

Seruu banget jujur waktu muter-muter keliling Merapi dan kita sempat basah-basahan jugaa sepertinya itu disungai deh.

habis basah-basah an

setelah dari destinasi tersebut kita langsung cuss pulang. tapii tidak lupa kita makan siang dan melipir ke toko oleh-oleh yaitu bakpia khas jogja🥰

sebelum kita pulang, kita melipir ke salah satu wisata yaitu di tebing breksi, tidak lupa kita menyempatkan untuk foto dan melihat sunset

huftttt, sangat menyenangkan tetapi juga melelahkan. bahagia banget bisa dapat pengalaman yang tidak dapat terulang lagi karena bisa tour bersama teman sekelas. gak sekelas juga si, tapi seangakatan juga😱

Cukup sekian cerita aku di blog kali ini, kita jumpa di blog berikutnya!🫶🏻

Popular posts from this blog