friends gank!

 Halo geng-!

comeback di part 2 masih dengan aku Nanda. blog kali ini akan bercerita tentang teman-temanku dari kelas 10-12 ini. oke langsung saja kita ke ceritanya gengs.

Awal mulanya, aku masuk di SMAN 11 SURABAYA ini ngga kenal siapa-siapa karena kebanyakan di sman 11 ini banyak yg dari 26 sedangkan ak dari 53. nah berhubung ak punya teman di 26 jadi dia ngenalin aku ke temen-temennya dan bahaya ak kenal dengan frista dan aliyah(ayak) pada saat keskolah pengambilan buku. kita banyak berkomunikasi dan mengobrol dengan teman kelas kita. aku dan tita baru kenal sudah julit(jujur ​​​​sulit) bersama😆

foto ini saat kita lg jogging bareng dibukit palma
19 juni 2021


setelah beberapa hari kemudian saat pelajaran biologi kami sekelas disuruh membuat kelompok. padhal, itu berani dan kita belom mengenal satu sama lain karna keterbatasan untuk bertemu. nah, akhirnya ak random meng-chat tita untuk grup bersama dan aku juga mengajak della yang sudah menjadi teman tita dari smp setelah itu tak lupa juga aku mengajak teman sd ku yg sekarang juga menjadi teman sma ku ya itu rival. sudah 4orang kelompok kami terbentuk tapi kurang 2 lagi akhirnya kami random untuk mengajak kristian dan gerard. saya juga heran kenapa bisa mengajak 2 orang itu(kalo tidak salah itu saya sama tita men-julit i 2orang itu makanya kita ajak satu kelompok, hehehehehe) terbentuk sudah kelompok kita dengan lengkap.

beberapa hari kemudian, kami memutuskan untuk kerkel dirumah frista awalnya ragu lama-lama makin dekat dan dialognya nyambung lucu gitu. singkat cerita kami jadi teman dekat, kami sering main bersama setiap minggunya dan sampai-sampai kita punya nama grup "Ngeriiii" tidak lama kemudian menjadi "Bunda-bundi" karena, pada saat itu lagi trend dengan panggilan "bund".

kalau diingat ingat lucu jugaa si pertemanan kita di awal-awal. kalau untuk sekarang mungkin karena kamu sudah menemukan banyak teman lainnya jadi hubungan kami agak renggang tapi kami tetap menjadi teman dekat yang saling mengenal satu sama lain😃


foto saat kelas 12
18 Oktober 2022


foto saat kelas 11
11 April 2022

foto saat kelas 10
22 Oktober 2020


heum, sekian dulu cerita dari aku pada blog kali ini, kita jumpa di blog selanjutnya ya gengs!! sampai jumpa🫶🏻

Comments

Popular posts from this blog

kerennya mapel matmin

Panitia Oprec dump