Semua Tentangku

Halo semuanya-!

sebelum kita masuk di blog ku, kenalan dulu dong buat yang belum kenal. 





Nama ku Azzahratul Qathrun Nanda Lahir di Sidoarjo, 11 Januari 2005, kelas XII IPA 6 SMAN 11 SURABAYA. pasti kalian ngga asing dong sama sekolah SMAN 11 SURABAYA yang paling favorit di surabaya barat😮 btw, manisnya udah segitu dulu ajaa yaa, kalian semua bakal kenal ak di blog-blog selanjutnya. 

aku akan menulis blog pertamaku dengan judul "Tentang" (ini sebenarnya judul dari kepemimpinan pak ghofur si gengs😃) tentang ini bukan sembarang tentang ya, bukan tentang kamu dan aku. tapi, hanya TENTANG AKU hehehe.

Sebenarnya aku bingung mau memulai cerita diriku sendiri darimana, karena 17tahun aku hidup dan udah lumayan banyak peristiwa atau kejadian yang aku alami. 

Bagaimana kalau kita mulai dengan cerita se masa SMA?!😆 oke, jadi gini gengs aku bisa masuk di SMAN 11 SURABAYA ini jalur zonasi, kalau kata orang anak zonasi itu pasti kesannya seperti gimana gitu seperti banyak kekurangan. tapi, ak mau orang-orang itu berubah pandangan/pikiran mengenai anak zonasi. jadi, saya memutuskan untuk lebih aktif dalam kegiatan sekolah seperti mengikuti organisasi, organisasi yang bukan lain adalah OSIS. 2periode saya aktif di organisasi itu, banyak pelajaran dan pengalaman yang bisa kita ambil. Selain itu, saya dapat memperluas hubungan pertemanan. 

heum... berhubung aku ini anak yang gampang bergaul dengan orang-orang, aku seneng bangetttt bisa ikut dalam kegiatan organisasi yang melibatkan atau bertemu banyak orang. terutama guru-guru yang keren dan kece seperti Pak Ghofur, Pak Koes dan Pak Candra. Suatu kehormatan bagi saya bisa kenal dan mendapatkan pelajaran dari beliau-beliau.

bisa kita simpulkan apabila kita dijudge secara tidak baik, kita bisa melakukan sesuatu hal untuk membuktikan pada mereka bahwa kita tidak seperti yg mereka omongkan.

jujur ​​​​saja, sebenarnya saya bukan tipikal orang yang suka menulis dan menceritakan sesuatu moment lewat tulisan, saya lebih suka menceritakan suatu moment secara langsung sih.

cukup sekian blog dari aku, mohon maaf kalau ceritanya menggantung dan kurang jelas, karna sudah aku jelaskan, aku bukan tipikal orang menulis😔🙏🏻 mohon dimaklumi, terima kasih gengs.

sampai jumpa di bagian blog selanjutnya🫶🏻

Comments

Popular posts from this blog

kerennya mapel matmin

friends gank!

Panitia Oprec dump